Wednesday, March 9, 2011

Fenomena Udin Sedunia


Setelah era Sinta-Jojo, kini muncul lagi artis baru dari dunia maya. Anda tentu mulai sering mendengar lagu tentang Udin sedunia yang liriknya tentang keberadaan nama udin yang pasaran tapi bias dijadikan lagu. Idenya bertolak dari banyaknya orang di Indonesia ini yang dipanggil Udin, yang dikandung oleh banyak nama seperti Kamaruddin (Udin yang suka dikamar), Tahiruddin (Udin yang suka ke WC) dan lain-lain sebagainya.

Keunikan dan kelucuan lagu ini mengundang perhatian banyak warga dunia maya. Apalagi setelah banyak disorot oleh berita-berita di televisi. Hal ini membuat saya berpikir begitu mudahnya menjadi artis/orang terkenal di negeri ini zaman sekarang.
Anda tinggal membuat video diri anda yang unik dan kira-kira bisa menjual. Kemudian anda upload di youtube. Kalau anda punya akses jurnalis televisi, minta tolong saja ke mereka untuk disorot/didramatisir. Tidak susah pastinya, karena jurnalis televisi tentunya setiap hari membutuhkan berita untuk dimuat di medianya.
Jadi kepikiran, saya mau bikin apa ya nantinya supaya bisa terkenal juga. Wkwkwk

No comments:

Menghapal tanpa tahu artinya tak termasuk mempelajari Alquran

Menghafal Tanpa Tahu Artinya, Tak Termasuk Mempelajari Al-Qur’an!  ibtimes.id/menghafal-tanpa-tahu-artinya-tak-termasuk-mempelajari-al-quran...