Friday, August 1, 2008

Akhirnya paypalku verified juga!

Hari ini, 1 Agustus 2008, tercatat dalam sejarah hidupku kalau aku punya paypal yang verified. Senang sekali rasanya. Paypal adalah salah satu sistem pembayaran terbaik untuk transaksi online di Internet. Barang siapa yang ingin serius di dunia bisnis internet, baik sebagai penjual maupun pembeli, mutlak harus punya paypal yang verified.

Untuk punya paypal sebenarnya gampang sekali. Caranya hampir sama dengan registrasi e-mail biasa. Kunjungi saja www.paypal.com. Selanjutnya registrasi email anda untuk menjadi email paypal. Kayak punya saya. E-mail saya dramrizal@yahoo.co.id sekarang menjadi alamat email paypalku. Yang mau berbaik hati boleh transfer duit ke paypalku! Hehehe.

Setelah anda mendaftar anda akan mendapatkan paypal yang unverified. Nah, paypal unverified ini memiliki banyak kekurangan karena katanya hanya bisa transaksi kurang dari $ 100. Dan duitnya bisa melayang kalau tidak segera diambil. Ini kata teman-teman sedunia cyber lho. Saya sendiri kurang begitu pasti . Hehehe. Karena itu sebaiknya diverify.

Cara yang paling sering dipakai adalah dengan menggunakan kartu kredit. Gak punya? Ya, kan bisa pinjam kartu kredit teman. Cukup masukkan saja nomer kartu kredit pinjaman anda itu dan empat nomer terakhir di belakang kartu. Selanjutnya tunggu sampai tagihan kartu kredit tersebut datang. Di tagihan tersebut anda akan mendapatkan empat kode paypal. Nah masukkan di tempat buat verify. Dalam sekejap, status unverified akan segera menjelma menjadi verified.

Kurang jelas? Japri aja ke email paypalku di atas. Kalau mau kirim duit juga gak pa pa. He


Dr. Amrizal Muchtar

Sangatta, 1 Agustus 2008


Partner Link :

Sugar Cause Diabetes?



9 comments:

mantan kyai said...

numoang liwat di rumah pak dokter

arif said...

Coment....
Comen.....
komen.....
komeng..... (pelawak bro...! )
wkwkwkwkwkwk

boleh juga tu dipelajari, sambil mendapat informasi dr dunia maya, juga dapet duit.......

salam hangat

RAHYUS SALIM, MD said...

bisa kasih contoh memanfaatkan paypal... misal duit darimana supaya kita bisa dapat. Dan bagaimana cara menguangkan duit yang di account pay pal itu???

makasih

Mazrali said...

@mantan kyai:
thanks sudah berkunjung yah

mazrali said...

@rahyus salim.md
penggunaan paypal ya sebagai alat pembayaran dalam bisnis online. Misalnya bisa dari pekerjaan mereview iklan. Nanti dibayarnya pakai paypal. Kita bisa menguangkan uang paypal di bank-bank indonesia yang terdaftar. Di atas 1,5 juta tidak kena charge. DIbawah itu kena charge sekitar Rp 60 ribu. Saya sih belum pernah menguangkan sendiri. Nanti kalau sudah diuangkan, nanti saya ceritakan deh disini

Dinggo said...

Trus, ada biaya perbulan tambahan ga? Kya biaya admin gitu?

rizal said...

@dinggo:
gratis dong. Sama sekali tidak ada. Asyik kan!

Nasir said...

Salam kenal dok, blognya asyik juga...kapan-kapan mampir juga ke web saya dong and minta kritik dan saran. Trims...

Anonymous said...

cheap tramadol buy tramadol online saturday delivery - tramadol hcl 100 mg er tablets