Monday, July 14, 2008

Ikut Program Paid for Review

Aku jadi tertarik ikut program bisnis online paid for review. Cara kerja bisnis ini adalah kita sebagai blogger mereview atau mengulas suatu produk dan mendapatkan uang sebagai bayaran. Bayarannya dalam dollar. Tapi kita di Indonesia menerimanya dalam bentuk rupiah.

Sudah lama sih aku mendengar tentang program ini. Ada teman yang sudah serius menekuninya dan terbukti benar-benar mendapatkan uangnya. Tapi baru minggu kemarin aku benar-benar tertarik terjun ke dalamnya setelah membaca ulasan dari www.ekonurhuda.com.

Blog yang sudah sejak enam bulan lalu nggak terisi tiba-tiba mendapat serangan posting harian. Dalam bahasa Inggris lagi. Ya, karena program paid for review ini hanya bisa dimasuki dengan blog berbahasa Inggris. Hitung-hitung efek sampingnya blogku jadi terisi lagi, dan aku bisa belajar menulis artikel bahasa Inggris.

Setelah memposting tulisan bahasa Inggris beberapa hari, aku mulai memberanikan diri daftar. Awalnya daftar dulu program www.buyblogreviews.com. Selanjutnya menyusul www.sponsoredreview.com.

Belum genap 24 jam, aku sudah mendapatkan konfirmasi dari situs www.buyblogreviews.com. Aku mengetahuinya saat iseng-iseng akses internet sambil menunggu perawatku pulang dari merujuk pasien ke rumah sakit jam 3 dini hari tanggal 14 Juli 2008. WOW, BLOGKU DITERIMA! Betapa senangnya.Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu pintu rezekiku yang lebar. Amiin!

Mengenai sponsoredreview sendiri, ternyata baru tanggal 16 Juni 2008 diapprove. Itupun di atas jam sebelum jam 1 pagi. Wah wah wah senengnya!

Aku sebenarnya belum menguasai 100 persen program-program. Biarlah nanti aku belajar dengan cara learning by doing.

dr. Amrizal Muchtar
Sangatta, 15 Juli 2008

Partner Link :
Diabetic Food List


3 comments:

Dewi said...

iyaaa....aku jg lg learning by doing. mampir and add blog dewi yak. thanks

Rully Taraka said...

salam kenal, dok..
saya juga newbie dalam program Paid Review ini..
gimana perkembangannya?
udah dapat ber-dolar-dolar?
titip link ya.. thanks

Randy Hawai said...

Dok aq jg lg blajar neh gmn seh crnya dpt duit dari PTR, mudah2an kt smua bisa brasil ya.. :-)