Wednesday, March 30, 2011

Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani

Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani dilaksanakan di hotel Sofyan Betawi. Akad pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani akan dilaksanakan pada tanggal 2 April jam 11.00 WIB. Sedangkan resepsi pernikahan Marshanda dilaksanakan pada hari Minggu, 3 April 2011 jam 19.00 WIB di  Bidakara Assembly Hall, Pancoran, Jakarta Selatan.
Ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Marshanda dan Ben Kasyafani sempat membantah akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun ini. Marshanda dan Ben Kasyafani akan mengenakan baju dengan konsep perpaduan muslim Maroko dan adat Minang pada acara resepi pernikahan tersebut.

Jelang pernikahannya, pesinetron Marshanda menggelar acara pengajian di rumahnya. Chacha--sapaan akrab Marshanda-- tampak sudah siap melepas masa lajang di usia yang masih terbilang muda. Dalam acara itu, Chacha didaulat untuk membacakan tiga ayat suci Alquran. Chacha juga membacakan sebuah puisi untuk sang bunda, Rianty Sofyan. Tapi, acara itu digelar tertutup untuk para awak media.

"Acaranya sih kaya gitu aja kaya pengajian biasa. Ada orang dari pengajian yang membimbing. Terus ada bagian aku kasih doa untuk mama, mama kasih doa untuk aku. Nah, bagian itu tuh sedih banget karena bernangis-nangisan," kata pemilik nama Andriani Marshanda itu dalam tayangan Hotshot di SCTV, Jumat (1/4).

Rencananya, prosesi sakral itu akan dilangsungkan di hotel milik keluarga Chacha di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, 2 April mendatang. Pernikahan ini pun disebut-sebut menjadi salah satu pernikahan termahal tahun ini karena memakan biaya miliaran rupiah.

"Alhamdulillah semuanya sudah hampir 80 persen. Jadi, nanti dibikin nuansa Maroko Melayu gitu," kata presenter Rina Gunawan, yang ditunjuk sebagai wedding organizer. Perhelatan akbar itu akan mengundang 800 undangan dari berbagai kalangan. Rencananya, Chacha akan menggunakan tujuh busana pengantin mewah nan elegan.

Berbagai persiapan pun telah dilewati Chacha dan calon suaminya presenter VJ MTV Ben Kasyafani. Kedua sejoli itu menjalani fitting atau menjajal gaun pengantin untuk acara pengajian dan foto pranikah. Chacha terlihat anggun dan menawan

Amrizal M.

Sangatta, 1April 2011

1 comment:

Anonymous said...

read here tramadol online missouri - tramadol dosage iv

Menghapal tanpa tahu artinya tak termasuk mempelajari Alquran

Menghafal Tanpa Tahu Artinya, Tak Termasuk Mempelajari Al-Qur’an!  ibtimes.id/menghafal-tanpa-tahu-artinya-tak-termasuk-mempelajari-al-quran...