Tuesday, August 12, 2008

Lowongan kerja dokter umum

Dibutuhkan seorang dokter umum untuk dikontrak 1 bulan di kalimantan timur.
Adapun jumlah gaji bersih yaitu Rp. 5 juta. Transportasi dan akomodasi
ditanggung. Bagi yg berminat bisa mengisi komentar di bawah ini. Harap
email disertakan.

Partner Link :
The cure of Diabetes

12 comments:

uwi said...

wah masih berlaku gak ni? liat tanggalnya tkutnya ktinggalan. untuk cari info selanjutnya sapa yang saya hub? kbetulan saya di kaltim posisi nya.
dr.erwin (uwi_just@yahoo.com)

bedah said...

Dok, lowongannya masih nggak nih. Jangan jangan udah diisi orang.

hartono said...

wah masih berlaku tawarannya? dapet info lebih lanjutnya darimana?
dr.hartono(dokter_tirto@yahoo.com)

jalu said...

Udah ada ang ngisi belum a takut nya sudah ada ang ngisi sudah hmpir lewat 1 bulan lho (jalupanjongko@yahoo.com)

NeeQita said...

masih berlaku gak nih?gimana info lanjutnya?dr.ernie(nie_2103@yahoo.co.id)

umum said...

Masih ada ngga lowongannya??
saya berminat nih...
dr. Agung
sukajogja@yahoo.com

Anonymous said...

Masi berlaku penawarannya?
boleh info lebih lanjutnya?
dr. Vony (baby_v5@yahoo.co.uk)

putri said...

Masih ada lowongannya?

dr.putri (putri_ryadi@hotmail.com)

Anonymous said...

Aslm.Wr.Wb.
masih adakah lowongannya Dok?
dr.dewi (rachmanidewi83@yahoo.com)

Anonymous said...

kalau masih ada lowongannya tlg info selanjutnya yah...
dr.Yuyun (yuyun_norwahyuni@yahoo.com)

Anonymous said...

Masih ada ga? saya berminat. AntonHariadi@gmail.com

Anonymous said...

Bismillah, Masih adakah lowongannya?
Dr.aya dhe_ayax@yahoo.com saya tunggu infonya...